Kamis, 21 Mei 2009

Delon dan Jill Gladys Pacaran??

Gambar
Delon-Jill (ebi/hot)
Jakarta Delon mendekati artis Sandra Dewi, itu sudah basi. Kini penyanyi bersuara tenor itu tengah berusaha membuka hati bintang baru Jill Gladys.

Keduanya tampak mesra saat ditemui Puteri Duyung Cottage, Ancol, Senin (11/5/2009). Namun mengenai status hubungan, Delon dan Jill belum mau banyak mengumbar.

"Kalau itu terlalu jauh. Paling aku nunggu hatinya terbuka. Kalau nyambung dan aku nyaman, dia nyaman ya kita terusin," ujar Delon saat ditanya statusnya dengan bintang baru itu.

Bintang 'Vina Bilang Cinta' itu juga berujar bahwa ia tak selalu memiliki kesempatan untuk pergi berdua dengan Jill. Oleh karena itu, jika ada kesempatan, jebolan kontes bernyanyi Indoneian Idol' itu tak menyia-nyiakannya.

Senada dengan Delon. Jill pun masih tak ingin berkata banyak. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan pelantun 'Dunia Tanpa lagu' itu masih sebatas sahabat. Namun ia tak menutup kemungkinan untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Delon dan Jill pun sempat menuturkan bahwa ada satu lagu yang menyatukan mereka, yaitu 'Heaven Knows' dari Rick Price. wawancara pun diakhiri dengan alunan suara Delon menyanyikan lagu tersebut yang ia tujukan pada Jill. Wah..wah, romantisnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar