Selasa, 19 Mei 2009

Inul Daratista Melahirkan


Jakarta Pedangdut Inul Daratista seharusnya baru akan melahirkan awal Juni. Namun karena kondisi buah hatinya menurun, Inul pun akan menjalani operasi caesar pada Selasa (19/5/2009) pukul 21.00 WIB nanti.


Gosip Artis

Pemilik goyang ngebor itu mengetahui kondisi bayinya saat ia memeriksakan diri pada Minggu (17/5/2009). Ketika itu dilakukan CTG yaitu pemeriksaan detak jantung bayi dan kontraksi rahim.

"Ternyata kondisi bayinya drop karena terlilit tali pusar," jelas Adam, suami Inul saat berbincang di RS Medistra, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2009).

Mengetahui hal tersebut, dokter pun menyarankan Inul untuk melahirkan lebih cepat. Usia kandungan yang sudah memasuki 37 minggu juga dirasa cukup untuk melahirkan bayi tabung tersebut.

Inul sebenarnya baru diperkirakan melahirkan pada awal Juni. Pada dokter pemilik Inul Vista itu pun sempat mengutarakan niatnya untuk melahirkan pada 27 Mei.

Namun karena melihat kondisi bayi, akhirnya diputuskan tanggal 19 Mei. Tanggal tersebut juga dianggap masih berbau angka sembilan, angka yang menurut Inul dan Adam membawa keberuntungan.
(eny/eny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar