Rabu, 27 Mei 2009

Olga Lydia main Film Panas

Gambar
Olga Lydia (eby/hot)
Jakarta - Belum lama ini, aktris multi talenta Olga Lydia merampungkan film pendek berdurasi sepuluh menit 'Real Love'. Olga pun mengungkapkan kalau filmnya tersebut penuh dengan adegan panas. Waduh! Gosip Artis

"Aku baru saja menyelesaikan sebuah film yang berjudul 'Real Love'. Film itu penuh dengan adegan panas karena lokasinya ada di lantai 12. Jadi kebayang kan panasnya kayak gimana?" ujarnya saat ditemui di Rumah Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/5/2009).

Karena ini pengalaman perdananya menggarap film, Olga pun mengakui banyak menemui kesulitan. "Waktu itu saya bingung mau mulai dari mana? Dari penulisan skrip dan gambar mana dulu yang musti saya ambil," jelasnya.

Untungnya ia mendapat bantuan dari para pemain filmnya. Di antaranya, Ratu Felisha, Aryo Wahab dan Doni Alamsyah.

"Saya beruntung karena saya dibantu aktor dan aktris hebat," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar