Selasa, 19 Mei 2009

Zaskia A mecca Betah menjomblo



Jakarta
Setelah hubungan cinta 'misteriusnya' berakhir dengan sutradara Hanung Bramantyo, Zaskia Mecca, belum lagi terlihat dekat dengan sosok pria. Zaskia mengaku masih betah jalan sendiri.

"Belum ada, aku masih enjoy sendiri dulu ah," ujarnya santai saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/5/2009).

Zaskia bukannya trauma berpacaran lalu putus. Tapi kadang, kesendirian itu ada senangnya juga.

Ke depannya pemain film 'Ayat-ayat Cinta' itu lebih selektif dan cerdas dalam memilih pacar. Bukan lagi karena fisik dan materi semata, tapi juga kepribadiannya, kedewasaannya serta rasa tanggung jawabnya. Zaskia juga sering curhat ke orangtuanya soal urusan asmaranya. "Jadi kalau ada cowok yang deketin aku, mikir-mikir dulu ah. Pokoknya sebelum aku nikah aku nggak akan bilang aku pacaran," pungkasnya.(fjr/fjr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar